NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Selasa, 14 Juli 2009

Aku Bilang Cinta




Terkadang kita susah mengatakan Aku Cinta Padamu / I Love U /Aku Tresno Karo Koe. Aku saja bingung, kenapa aku tak bisa ungkapkan cinta pada seorang gadis yang aku suka. Kenapa susah sekali aku mengucapkan bahwa Aku Cinta Padamu.

Ada cerita :" aku mengenal seorang gadis , punya paras yang cantik, berjilbab itu juga yang membuat aku suka padanya, sholeh(rajin shalatnya), pekerja keras."

Gadis itu aku baru mengenalnya, tapi aku sudah ada rasa sam dia. entah mengapa, waktu aku kenal ama dia jantungku berdetak kencang. Aku selalu ingin bertemu dengan dia, tiada hari tanpa memandangnya. Aku terpesona dengan wajahnya, tingkah lakumya, juga kepribadiannya. Tapi aku bingung akan cara berfikirnya. Apakah dia tau aku cinta padanya. Memang aku orang yang gak gampang bilang AKU CINTA PADAMU.

Wahai sang gadis pujaan ku aku ingin kau tau bahwa aku sangat mencintaimu. Apakah kamu bisa mengerti apa yang aku rasakan. Apakah engkau tau aku cinta padamu? memang benar aku tak ungkapkan perasaan ku padamu.

Aku bukan pujangga yang bisa ungkapkan kata-kata indah tentang cinta, yang tak pandai merangkai kata-kata cinta. Aku hanyalah orang biasa yang tak berani ungkapkan kata cinta padamu. Biarlah hanya Tuhan yang tau. Pabila kamu memang jodoh ku, pastilah hatiku berani berontak dan berani ungkapkan kata cinta.
Aku menunggu hari itu datang, karena aku belum yakin benar hatimu tak ada yang memiliki. Aku tak tau apa kamu tidak ada yang memiliki atau kamu telah ada seseorang yang kamu suka tapi kamu belum nyatakan perasaanmu. Aku tau kau bimbang, kau ragu atas hatimu. Kau bingung apa yang harus kamu lakukan. Kamu bingung antara Cinta , rasa , perasaan dan hati.

Karena aku tau kau masih ragu. Aku kan selalu menunggu hari itu datang, hari dimana aku siap ungkapkan cinta dan kamu juga siap menerima cinta.

"Ya Allah .......... pertemukan hati kami.......... satukanlah hati kami.............. bila Engkau benar-benar jodohkan aku dengan dia. Ya Allah ...... Kaulah yang Maha Kuasa atas segala yang ada di dunia ini........ atas apa yang engkau ciptakan. Aku tau Engkau punya rencana atas hidupku. Ya Allah......... aku tau Engkaulah yang menciptakan makhluk hidup berpasang-pasangan. Hanya kepadaMu lah aku berserah diri dan hanya padaMu lah aku memohon. Karena Engkaulah Tuhanku yang menciptakan aku". Ya Allah ......... kabulkanlah doa-doa ku. Amiiiiiin.... ya Robbal alamiiin.


Tidak ada komentar: