NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Jumat, 10 Juli 2009

Hidup Adalah MIsteri

Pernakah anda berpikir hijau buah pepaya kemana jika pepaya sudah matang?ya itu adalah misteri Ilahi.Begitulah hidup.Hidup adalah misteri yg harus diselami.Hidup adalah tantangan yg harus diperjuangkan.Bagimana kita memperjuangkan hidup?

yup, mang bener hidup itu misteri. misteri yang tidak bisa di duga dan di nalar dengan akal pikiran. gue sempet berpikir kalo aja misteri hidup ini diangkat ke layar lebar mungkin bakal jadi film yang super menyeramkan melebihi senyuman kuntilanak dan esotan suster ngesot..

baru2 ini gue ngalamin banyak kejadian yang bagi gue serba mengejutkan. semuanya serba gak terduga dan berurutan…gue udah lama gak kontak dengan seseorang (sebut saja: mawar) tapi tiba2 malem itu gue nelpon dia nyambung n masuk..weeeehhhh dan ngobrolah kita seperti reeporter mewawancarai narasumber super sibuk.

gue nanya ‘A’ dia jawab ‘B’

gue bilang ‘apa’ dia ngomong ‘itu’

dia bilang ‘makan’ gue bilang ‘boker’…????

waaahh pokoknya serba gak nyambung. .

tapi semua ke-onengan itu cukup mbuat gue kehibur… oh ternyata gak semua kebahagiaan itu bertahan lama. petaka baru terjadi di saat2 akhir percakapan yang diharapkan menjadi ending yang bhagia..dengan polosnya gue bilang:

gue : “eiy suara lu kok lemes gitu?? “

mawar (nama samaran) : “iya, gue kan tadi abis praktikum dari siang”

gue : “alah cuma praktikum aja kan..letoy lu. ngaduk semen, nguleg sambel, gali sumur

baru lu bilang cape”

mawar : “maksudlu apa heh? gue cape seharian niatnnya pengen istirahat lu malah rese !!! “

lu gak punya perasaan amat sihhhh…….. (sambil sesenggukan nahan tangis)

gue : ??????????? (bengong dengan mulut ternganga)

brakkk !!!! telepon di banting..( eh salah, tiiit !!! hape dimatiin)

gue gak nyangka bakal kayak gini. niat gue cuma pengen becanda malah jadi ngaco..emang dasar rokok kretek gue..gak pake filter n saringan.jadi asal deh….emak, tulung lah anakmu…gue baru aja kontak lagi tapi udah bikin ribut….adakah ramuan yang bisa bikin dia gak marah lagi???? (mendadak gue jadi ngatuk, gue tidur dan masalah itu terlupakan sesaat…) ZZzzzzzz

Tidak ada komentar: