NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Jumat, 25 Juni 2010

Menjadi pria yang mencintai dan dicintai idaman wanita – Bahasa Cinta Versi Cewek, Tahap PeDeKaTe

Soal cinta – meski gampang diucapkan, kadang-kadang jadi masalah hanya karena ‘perbedaan’ bahasa. Maklum deh, katanya kan cowok dan cewek berasal dari planet yang berbeda. Menurut pandangan cowok, bahasa cewek susah dimengerti, sementara menurut cewek, si cowok aja yang susah diajak ngomong.

Cewek Juga Suka Bohong?

Ya, jelas nggak lah, begitu mungkin kata Anda yang wanita. Terserah apa jawaban Anda, pada dasarnya wanita memang benci kalau mesti berdusta. Mereka hanya mau berbohong hanya kalau terpaksa atau tidak ada jalan lain.(Ketahuan kan, kenapa ada perusahaan yang lebih suka mempekerjakan wanita ketimbang pria?) Cuma, berbeda dengan pria yang ‘terkesan’ lebih banyak berdusta sejak kecil, teori dusta wanita jauh lebih sophisticated ketimbang bohongnya pria. Sekalinya berbohong, efek dusta wanita bisa lebih hebat. Soalnya, mereka tidak pernah asal-asalan bikin cerita bohong. Selalu ada bukti-bukti, alibi, ataupun sesuatu yang mendukung. Makanya, kebanyakan pengarang cerita detektif kan wanita.

Bila Anda wanita, insting Anda yang kuat pasti bisa membisikkan, kapan seorang pria mendustai Anda. Soalnya, biar pria gemar berdusta, kadang-kadang, skenarionya kurang oke. Lain halnya wanita. Sekali bohong, jalinan ceritanya bisa dijadikan opera sabun!

Kalau saja pria lebih pintar sedikit, seharusnya mereka juga bisa menduga waktu-waktu mana saja ia dibohongi. Contohnya, banyak, kok. Misalnya, sering kali seorang pria tidak tahu kalau pacarnya sebetulnya tidak benar-benar cinta padanya (yang dicintai cewek itu mungkin mobilnya, rumahnya, atau sakunya). Atau, yang pernah Anda saksikan di film When Harry Met Sally, wanita juga bisa pura-pura orgasme dengan sukses! Nah, jadi lebih jago siapa coba soal bohong? Terserah Anda menilainya, deh!

Nah, untuk membantu cowok-cowok yang punya masalah dalam hal itu, di bawah ini ada penjelasannya, lengkap dengan tahap-tahap pacaran.

Tahap mengajak kencan

Kata cewek: “Saya sudah punya pacar.”
Artinya: Belum tentu saya sudah punya pacar, tapi kamu tidak punya harapan sama sekali jadi pacar saya.
Kata cewek: “Aku nggak punya telepon soalnya baru aja pindah rumah.”
Artinya: Aku punya telepon, pager dan ponsel, tapi nggak mau ngasih tahu kamu.
Kata cewek: “Saya suka film-film Sean Connery. Favorit kamu siapa?”
Artinya: Aku ingin tahu lebih banyak tentang kamu, jadi bilang dong kalau …
Meski begitu, biarpun sang cewek memberi respons yang negatif, belum tentu ia tidak berminat. Bisa jadi ia cuma sedang jual mahal, atau lagi malas diajak kencan. Anda tetap masih bisa mencoba lagi.

Tidak ada komentar: