NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Jumat, 11 Juni 2010

SYAIR CINTA

Kumohon relakanlah semua yang telah terjadi
Jangan pernah menganggap cintaku sebagai pedih
Dan cintailah dirinya yang pernah Kau cintai
Saat ku tak mengkin lagi ada di sisimu

Kurengkuh indah karunia-Nya
Saat kata menjamahku lembuit di pagi hari
Biar jelang kuraih di bulan ini
Menggauli indah bersama mentari pagi
Ku kini merona sejuk mengembun dalam hati
Untuk seseorang, dari Mahadewi

Cinta.. Apa itu cinta?
Yang datang dan pergi tanpa berita
Datang dengan bahagia dan pergi meninggalkan duka
Tuhan, apa cinta sejati ada? Dimanakah?

Buatlah dirimu berharga di depan 1 cinta
Dengan mengabdi pada 1 hati
Setia pada 1 nama
1 nama yang mampu membuatmu bahagia
Dan berikanlah cinta dengan setulus hatimu

Jika aku harus memilih hidup tanpa dirimu
Maka akan aku coba memilihnya
Tapi jika aku harus memilih hidup tanpa kasih sayangmu
Maka aku akan memilihnya

Ketika sekian lama kucari cinta sejati
Kini setelah kudapat cuma mimpi buruk
Terhalang oleh nama berkedok martabat keluarga

Hidup memang sebuah pilihan
Terutama pilihan dalam pendamping hidup
Tetapi hatiku belum bisa memilih
Walaupun aku sudah menikah
Aku masih menyayangi yang dekat denganku

Aku yang merindukannya dan mendambakannya
Karena dia begitu indah
Aku menyayanginya karena dia begitu berarti

Cinta tidak pernah memilih
Apa, siapa, kapan, mengapa, dan bagaimana
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah anugerah
Rasa yang diluncurkan dari busur panahnya amoriza
Tanpa bisa meronta.

Pagi yang indah
Mentari pagi menghangatkan bumi
Roda kehidupan berputar
Arahkan langkah menuju yang pasti

Mencintai adalah mengagumi dengan hati
Mengagumi adalah mencintai dengan pikiran
Jangan pernah mencintai seseorang dengan kesempurnaannya
Tapi jadikanlah dia sempurna
Dengan cinta yang kau berikan padanya

1 komentar:

riyan richardo mengatakan...

Cinta ..oh cinta......