NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Kamis, 13 Mei 2010

Ketika keperawanan dipertanyakan …???

Awalnya saya bingung mo tulis apa, seketika saya dengar cerita salah satu Anggota IDCI.

Ini tentang masa depannya dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang baru ia jalani setelah satu minggu lamanya. Dengan waktu yang sesingkat itu bukan keharmonisan rumah tangga yang ia peroleh, melainkan title janda yang diraihnya. Waktu yang sangat singkat untuk meraih sebuah gelar yang tidak patut dia sandang.

Pingin tahu nggak kenapa dia janda dalam waktu sekejab mata …???

mungkin banyak yang bertanya, KENAPA…???

Jawabanya simpel banget …???

“ Anggota IDCI itu dicerai kan oleh suaminya karna dia nggak virgin “

Coba anda pikir….???

Apa sich sebenarnya yang ada dalam pikiran cowok itu, karna istrinya nggak virgin langsung ia ceraikan. Tanpa ingin tahu kenapa bisa istrinya begitu. Saya tau semua cowok pasti menginginkan pasangannya virgin ketika ia nikahi, dalam prinsip seorang cowok kevirginan hanya akan diserahkan pada suaminya kelak setelah ia menikah.

Saya sepaham dengan pernyataan itu!

Yang patut kita tanyakan adalah…???

Apa itu adil bagi seorang cewek. Kevirginan dituntut pada kaum cewek seutuhnya. Kalau seandainya pernyataan itu kita balikkan kepada cowok? Pasti banyak juga cowok yang duda didunia ini, akibat diceraikan oleh pihak cewek.


.:: Mari kita analisa sejenak…??? ::.

Mudah banget mengetahui cewek itu virgin atau nggak. Cewek yang nggak virgin bisa dilihat dari selaput darahnya yang sudah robek, sedangkan yang masih virgin sebaliknya.

Sekarang bagaimana dengan cowok, sicewek apa bisa menilainya, sedangkan bila dilihat dari kasat mata mungkin nggak bakalaan tau, apakah cowok itu jaka atu tidak. Karna kita nggak bisa menilai sekejab saja. Satu keberuntungan bagi cowok karna perjaka nya sulit untuk dilacak oleh kaum wanita.

Dari situ bisa disimpulkan,betapa egoisnya cowok memvonis cewek. Dimata meraka mungkin menilai cewek yang nggak virgin itu tergolong cewek nakal ato sejenisnya. Tanpa mempertanyakan sebab dari semua itu.

Satu lagi penemuan IDCI ???

Jangan anggap cewek yang tidak mengeluarkan darah ketika malam pertama adalah cewek yang nggak virgin. Anggapan itu salah, ada kok cewek yang nggak ngeluarin darah ketika malam pertama, padahal dia nggak pernah melakukan hubungan intim sebelumnya. Semua itu disebabkan beberapa factor.

Pertama mungkin karna gen, kedua mungkin ketika dia masih kecil selaput vaginanya pecah, contoh kecilnya ketika dia mengalami kecelakaan, terbentur benda keras yang mengakibatkan selaput darah pecah, ketiga mungkin karena kegiatan olahraga yang dia ikuti, dsb

Opini ini IDCI tulis, hanya untuk kaum pria agar tahu, bahwa seseorang yang tidak virgin itu bukan berarti wanita nakal atau sejenisnya, mungkin karna ada sebab dan akibat kenapa seperti itu. Jangan memvonis dia wanita hina, karna sebenarnya kedudukan pria dan wanita sama, mungkin 75 % cowok juga banyak yang tidak perjaka. Jangan selalu menuntut kevirginan cewek, karena sebenarnya cewek juga bisa menuntut hal serupa.

Saya pribadi sangat sedih jika cowok menuntut keperawanan, tanpa harus melihat background cowok itu sendiri. Kenapa mereka nggak mau nerima wanita apa adanya, cintailah wanita dengan sepenuh hati tanpa melihat background hitam pihak sicewek. Bukankah cinta itu sesungguhnya adalah cinta yang mau menerima apa adanya keadaan kedua belah pihak, meskipun itu jelek, buruk, cacat atau hina skalipun.

Intinya cinta itu adalah cinta yang menerima kekurangan dah kelebihan pasangan.

Tidak ada komentar: