NAMPANG DI PEMATANG SAWAH

NAMPANG DI PEMATANG SAWAH
ECTION DULU YACH...!!!

Kamis, 13 Mei 2010

KAMU BUATKU SAJA

Kenginan untuk bersamamu sudah ada
Bahkan ketika mata kita belum bertemu
Karena ku yakin kau tercipta untukku
Untuk temaniku di dalam surgaku

Ketika hati kita telah berpaut menjadi satu
Yang kuingin hanyalah engkau mengerti aku
Bukan kesempurnaan cinta darimu
Karena tak mungkin kudapatkan itu

Ketika kau telah menjadi milikku
Yang kuingin kau bisa menerimaku dengan segala kelemahanku

Tak peduli seberapa jauh ku telah melangkah
Ku kan kembali untukmu

Tak peduli seberapa besar ku kehilangan waktu
Ku kan ada untukmu
Karena Kau adalah Untukku
Kasihku tersayang

Karena denganmu semangatku ada
Karena kamu aku bisa berusaha
Menjadi yang terbaik untukmu..

Malam tak terasa saat ku denganmu
Tak terasa kau temaniku sampai alam mimpi
Bernyanyi dan menari saat mataku kan terpejam

Ketika aku terjaga untuk yang kesekian kalinya
Aku pun merasa masih ada kamu
Lelah menjadi semangat, dan sedih menjadi tawa
Karena hanya dengan memikirkanmu

Karena ku yakin kau tercipta untukku
Untuk menemaniku ketika ku terjaga

Malam ini inginku bersamamu lagi,,
Bermimpi dan menembus ribuan jarak hanya untuk
Melihat senyummu seperti malam lalu

Dan ketika kusadari
Kebersamaan yang pernah kita lewati berdua
Ku tetap tertawa riang, karena ku tahu.
Kau kan tetap terus temaniku bagaimanapun aku..

Tidak ada komentar: